Senin, 09 Maret 2015

[Cerpen] Kisahku, Iya Kisahku

Mungkin kehidupanku tak seindah kehidupan teman temanku, yang sepertinya mereka sangat bahagia dengan hidupnya saat ini. Tapi, aku nggak, aku merasa hidupku hanyalah sandiwara, yang sangat tak kusukai. Banyak tekanan sana sini yang selalu membuat aku tertekan, membuat aku bosan, stress. Tapi apa daya rasa itu hanya aku yang merasakan, mereka semua tidak pernah tau apa yang sebenarnya terjadi pada diriku. Aku senang punya teman yang baik padaku, tapi mereka hanya bisa mengertiku sejenak. Aku senang punya orangtua, punya kakak yang baik, yang sayang padaku, tapi mereka tak pernah tau saat ini aku sangat sakit, iya, sakit fisik dan sakit nonfisik. Dan selalu saja apa yang saya lakukan salah.
“kamu itu nggak pernah ngerti apa yang seharusnya kamu lakukan, kamu harusnya bisa mengatur waktumu. kamu itu GOBLOK, dan blablabla blaa”. Ucapan itu masih kuingat di ingatanku, yang selalu membuat aku stress, menangis. Sampai aku pernah berpikir “apa aku harus mati? Apa aku harus pergi, agar semua orang tidak pernah lagi menyalahkanku?”
Ditambah lagi aku mengikuti salah satu kegiatan di sekolahku yang awalnya aku senang menjalaninya tapi pada akhirnya aku tak menyukainya. Alasan aku tak menyukainya yang pertama 1. Junior selalu disalahkan 2. Banyak keluhan dari teman teman untuk membubarkan itu sampai aku harus dibully dengan kata kata mereka 3. Saat evaluasi, selalu saja salah (padahal namanya saja belajar, nggak langsung benar kan) 4. Sepertinya seniorku nggak suka sama aku 5. Dan masih banyak lagi.
Itu yang membuat aku merasa tertekan. Semua orang nggak pernah ada yang berpihak padaku, aku merasa dunia ini begitu JAHAT padakau, walau kadang aku juga merasakan kebahagiaan yang amat dalam, tapi itu hanya sesaat. Aku mencoba ramah pada semua orang, tapi apa kenyataannya?, nggak ada yang ramah padaku, dan apa sebenarnya salahku?
Aku merasa kehidupanku tak layak untuk di dunia ini. Aku Jenuh dengan semua ini, aku capek.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources